Rabu, 28 Oktober 2009

Find Your Style in Islamic Wear

Anda pernah merasa bingung kala mencoba mencari padanan baju buat ke kantor, acara syukuran kerabat atau bahkan saat acara santai sekalipun? Hampir setiap orang pasti tidak ingin dibilang saltum (salah kostum), apalagi kebingungan saat mencari padanan meski stok baju beragam memenuhi lemari pakaian. Mungkin semua setuju, niat berpakaian selain menutup aurat , juga ingin tampil rapi dan enak dipandang. Tidak terkesan ‘norak tuh mas’ atau malah mendatangkan bencana karena dibilang ‘maksain diri deh mba’.


Banyak orang bilang, setiap orang sudah mempunyai gaya/style berpakaian sendiri atau karakter berpakaian. Atau biasa dikenal dengan istilah Factor C!. Nah, disini orang seharusnya paham dulu bagaimana karakter Anda berpakaian.

Mudah saja kok, kali pertama tentukan baju atau jilbab yang nyaman kala Anda sedang berada di depan cermin. Terus tentukan apa tujuan image yang akan diekspresikan. Apa hanya ingin terkesan sederhana namun rapi, elegan nan berwibawa, sporty, relijius, anggun, keibuan atau penuh percaya diri.

Eksplorasi gaya berpakaian Anda akan lebih memunculkan sense style yang ‘pas’, kala Anda menyelaraskan dengan ragam aksesoris lainya, seperti kaos, peci, tas, atau sepatu. Namun yang pasti menjadi patokan dalam bergaya hidup orang muslim adalah bergaya modern namun tetap syar’i. Tidak melanggar atau menabrak kaidah islami.

Tren sekarang, banyak sekali orang muslim yang kepleset atau kebablasan mengadopsi fesyen modern, yang mungkin tanpa disadari atau tidak sudah menabrak kaidah syar’i. Anda tidak perlu merasa bingung mesti mencari dan memilih tren fesyen masa kini yang islami.

Sekarang di kota Solo, segala produk modern islami sudah mulai dikembangkan oleh RAFA ORIGINAL, sebagai salah satu brand baru pencipta tren fesyen islami modern. Di sinilah tempat yang pas untuk Anda menemukan gaya berpakaian yang sesuai dengan karakter Anda. Semua produk dirancang dengan memperhatikan kualitas, kenyamanan dan menyesuaikan kebutuhan masyarakat islami. Saat ini RAFA sudah mengeluarkan 4 variant fesyen yaitu RAFA FOR MEN, RAFA FEMALE, RAFA FOR KIDS dan MERCHANDISE, segala aksesoris kebutuhan berpakaian. Next, RAFA sedang menggagas PREMIUM CLASS, untuk menjaring kebutuhan masyarakat yang lebih luas.

Nah, kini saatnya untuk mencoba memilih pakaian yang tepat dengan memperhatikan kualitas, desain, trend, nyaman tidaknya, warna yang cocok dengan Anda dan ingat….tetap sesuai syar’i. Temukan cita gaya berbusana Anda di Rafa Concept Store, Arafah Syariah Square, Jl. Lurik 17 Ngruki Cemani Sukoharjo.

0 komentar:

Posting Komentar

RAFA MUSLIM FASHION © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute